MENGATASI LOVE BIRD MACET DI PERLOMBAAN

Mengatasi Love Bird Macet -  Seorang LB-Mania niscaya menginginkan burung kesayangannya bergairah saat pada perlombaan , sebab itu adalah sebuah pujian yg nir ternilai, tetapi betapa malunya apabila lovebird yg diandalkan malah diam saat berada pada arena lomba, kira-kira apa yang keliru dengan peristiwa tersebut.

Disini akan diungkap beberapa fakta yang berkaitan dengan lovebird macet , antara lain yaitu :
  1. Lovebird seringkali ngeruji : menurut insiden ngeruji ini mampu disimpulkan bahwa terkadang memang lovebird yang dibawa ke perlombaan memiliki mental yg belum stabil .
  2. Lovebir Agresif : apabila lovebird masih bakalan ketika dibawa ke arena lomba akan kelabakan alias agr esif karena belum terbiasa dengan suasana lomba, apalagi kaget menggunakan tangan para juri serta bisingnya lingkungan.
  3. Lovebird mengalami masa birahi : yg terakhir yaitu lovebird sedang tinggi birahinya sehingga ketika diperlukan suaranya malah membisu serta diam saja.
 Cara Mengatasi Lovebird Macet :
  1. Apabila Lovebird sering ngeruji maka anda harus membiasakan burung ini buat lebih kenal dengan arena lomba, sering-seringlah membawanya ketika terdapat perlombaan, bukan buat dilombakan namun lebih pada pengenalan lingkungan.
  2. Lovebird Agresif mampu diatasi dengan cara melatih olah vocal serta setingannya sebelum lomba
  3. Lovebird mengalami ereksi ini sanggup diatasi menggunakan dikawinkan dahulu sampai betina bertelur ataupun bisa dimandikan secara terencana.
untuk mengatasinya anda perlu tahu dahulu abjad lovebirdnya, bila terdapat tanda-tanda siap tarung yaitu menggunakan keadaan sayap menyilang itu berarti syarat lovebird anda sedang prima serta akan membuat suara terbaiknya. Namun ciri-karakteristik ini masih sebagian saja, masih banyak tanda lovebird siap termpur lainnya. Buat lebih mpersiapkan lovebird dalam arena perlombaan silahkan dibaca Rahasia Lovebird Juara Golden Boy.

0 Response to "MENGATASI LOVE BIRD MACET DI PERLOMBAAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel