DAFTAR TOP 9 BUKU BURUNG KICAUAN YANG WAJIB ANDA MILIKI

Bagi pemula atau yg baru mengenal dunia kicaumania serta tertarik ingin merawat burung kicauan di rumahnya tentu membutuhkan bimbingan atau pedoman dalam perawatan hariannya. Hal itu dibutuhkan terutama untuk menjaga syarat burung rawatannya jua supaya momongannya itu tetap rajin bunyi. Biasanya mereka mencari tahu beragam kabar menurut forum-lembaga kicaumania di jejaring sosial atau membaca artikel mengenai perburungan seperti pada agrobur ini. 


Bagi yang tertarik buat mengetahui lebih poly tentang dunia perburungan, mereka umumnya akan berusaha mencari kitab -kitab yang mengulas lebih lengkap segala berita mengenai perawatan, penangkaran hingga jenis-jenis burung kicauan. 
Dalam artikel kali ini, agrobur.com akan menyajikan daftar kitab yang hanya membahas mengenai fakta perawatan, penangkaran dan jenis-jenis burung ocehan. Buku-buku ini mampu anda dapatkan di toko kitab atau melalui situs-situs toko kitab online. Bahkan anda pula mampu membelinya secara langsung dengan mengklik dalam gambar atau tombol berita pada bawah ini.

1. Burung Ocehan Juara Kontes 

Memahami karakter dan kemauan burung, Kiat sukses menyiapkan fisik dan mental burung, Mengukur mental dan daya tempur burung, Agar tampil aporisma saat kontes, Memulihkan fisik serta emosi burung pascakontes
Rasa kecewa serta bingung terkadang menyelimuti pikiran penggemar tentang burung unggulannya. Banyak yg sudah dilakukan serta burung tampaknya sudah tampil maksimal . Tetapi, pada arena kontes terdapat burung homogen yg lebih rupawan serta mengungguli. Sebelum melangkah menuju kontes, setidaknya sine qua non perhitungan matang sebelum burung pujian benar-sahih diterjunkan ke gelanggang kontes. Apakah burung sudah siap secara fisik serta mental? Kalau hanya siap secara mental, namun kualitas suaranya tidak baik atau kebalikannya, lebih baik urungkan niat menyertakannya dalam kontes. 

Dapatkan kitab Burung Ocehan Juara Kontes di sini  
2. Panduan Praktis Pakan Burung Ocehan


 Kegemaran memelihara burung ocehan telah ada sejak zaman nenek moyang serta terus berlanjut pada zaman sekarang. Tanpa memandang status, pangkat, jabatan, maupun latar belakang, hobiis burung berkumpul serta saling memperdengarkan kicauan klangenan mereka. Kontes menjadi keliru satu pemicu kencangnya tren burung ocehan. Produsen pakan pun berlomba-lomba menciptakan pakan menggunakan formula spesifik buat meningkatkan performa burung ocehan para hobiis tadi. Meskipun poly pakan yang dijual pada pasaran, hobiis tetap wajib mengetahui jenis pakan yg paling cocok untuk burung kesayangannya. Buku ini pun hadir buat menjawab pertanyaan para hobiis seputar pakan burung. Disusun menggunakan konsep lengkap, buku ini sebagai pegangan harus bagi hobiis yg ingin burung kesayangannya menjadi kampiun kontes.

Dapatkan buku Panduan Praktis  Pakan Burung Ocehan di sini 
3. Formulasi Pakan Burung Ocehan & Hias 

BUKU INI MENYAJIKAN SECARA LENGKAP KEBUTUHAN NUTRISI PAKAN UNTUK BURUNG OCEHAN DAN HIAS,KOMPOSISI YANG TEPAT DARI SETIAP BAHAN PAKAN,SERTA TEKNIK MERAMU FORMULA PAKAN AGAR BURUNG OCEHAN DAN HIAS KESAYANGAN ANDA BISA TAMPIL OPTIMAL,DIDALAMNYA TERDAPAT LEBIH DARI 40 FORMULASI PAKAN YANG DAPAT APLIKASIKAN SENDIRI,JADI, JANGAN MENGAKU HOBIIS BURUNG JIKA BELUM MEMILIKI BUKU INI.
Dapatkan buku Formulasi Pakan Burung Ocehan & Hias di sini 
4. Buku Pintar Segala Jenis Burung Kicauan 

 Dapatkan kitab Pintar Segala jenis Burung Kicauan di sini 
5. Kiat Sukses Menangkarkan Burung Kenari

 Dapatkan buku Kiat Sukses Menangkarkan Burung Kenari di sini 
6. Buku Pintar Budidaya & Pemasteran Cucak Hijau serta Cucak Jenggot

Dapatkan bukunya di sini 
7. Buku Pintar Burung-Burung Kicauan 

 Bagi Anda pecinta burung berkicau, buku ini akan memberikan ilmu dan wawasan lebih mendalam mengenai piaraan kesayangan Anda. Selain itu, buku ini pula mengupas tuntas cara perawatan hariannya, mulai menurut menyiapkan bakal, merawat sarang, hingga menangani aneka macam konflik yg muncul.
Proses menyiapkan burung buat dilombakan pun hal yg teramat krusial. Maka menurut itu, buku ini memaparkan teknik memasterkan burung supaya mempunyai lagu tonjolan yang menaikkan daya saingnya. Agar syarat fisik burung siap “tempur”, cara mempersiapkan setelannya pun dikupas mendalam pada kitab ini.
Burung berkicau tak selamanya mempunyai kondisi prima, terlebih bila ia berada pada masa mabung, yakni berganti bulu. Beberapa tips serta trik pada buku ini pun mencoba membantu Anda menghadapi masa tadi.

Dapatkan buku Pintar Burung-Burung Kicauan di sini 
8. Top 10 Burung Ocehan 

Fakta menerangkan bahwa hobi burung ocehan bermetamorfosis sebagai sesuatu yg dapat menaikkan derajat hayati seorang. Hal itu akan semakin fantastis bila burung kesayangan sukses mengantongi gelar kampiun. Jika sudah demikian, jangan heran apabila harga burung tersebut melambung, satu ekor burung bisa mencapai ratusan juta rupiah.
Sungguh pada luar logika sehat bukan? Hobiis burung pun telah memiliki komunitas yg beredar berdasarkan perkotaan hingga tingkat desa.persoalannya, ketika ini nir seluruh kicau mania mendapat keberuntungan. Hal itu lantaran burung virtual yg dimiliki nir kunjung mendapat juara pada sasana kontes. Artinya, ada yg beruntung, tetapi tidak sedikit yg kantongnya ‘kempes’ pada menggeluti burung berkicau ini.
Untuk itu, kitab ini hadir buat memenuhi wawasan pembaca terhadap burung ocehan yang disaring dalam 10 burung paling banyak diburu serta dikonteskan. Mulai berdasarkan cara pemeliharaan, cara beternak, perawatan harian, hingga persiapan sebelum menuju kontes. Diselipkan pula tips prawatan harian hingga cara mudah mengatasi permasalahan primer yang acapkali terjadi dalam burung kesayangan.

Dapatkan kitab Top 10 Burung Ocehan di sini
 

9. Memelihara 42 Jenis Burung Ocehan Populer

Diakui atau tidak, burung ocehan berkualitas istimewa mampu diibaratkan benda antik yang poly diburu orang sebagai akibatnya nilai jualnya nir terbatas (unlimited). Masing-masing burung ocehan memiliki keistimewaan. Sebut saja cucakrawa yang berkharisma tinggi di mata penggemar burung, memiliki karakter yg selalu tenang, namun ketika berkicau, hanya terlihat mengangkat sedikit badannya dan permanen bertengger di loka yg sama. Lain lagi dengan robin serta panca warna yang corak bulunya penuh warna termasuk tipe burung yg tidak bisa membisu serta selalu melantunkan kicauannya yang merdu. Itulah sebagian burung ocehan terkenal yg mampu Anda temukan pada buku ini. Ada 42 jenis burung ocehan yang dipaparkan pada kitab ini yang dilengkapi dengan pengenalan sifat, karakter, sampai tips spesifik pemeliharaannya. 

Dapatkan buku Memelihara 42 Jenis Burung Ocehan Populer di sini 



Selamat membaca!

0 Response to "DAFTAR TOP 9 BUKU BURUNG KICAUAN YANG WAJIB ANDA MILIKI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel