DOWNLOAD BUNYI BURUNG HOODED SISKIN

Download bunyi burung hooded siskin. Burung hooded siskin (Spinus magellanica) yaitu jenis burung pengicau berukuran mini yg adalah bab dari burung jenis pipit atau finch pada famili (Fringillidae). Burung ini merupakan kerabat bersahabat dengan Eurasian siskin serta beberapa jenis burung goldfinch yang dikelompokkan pada genus Spinus.

Sama mirip spesies burung menurut genud spinus yg lain. Burung ini jua memiliki perbedaan yang sangat jelas antara burung jantan serta betinannya. Lantaran memang rona bulu antara keduanya berbeda. Burung jantan mempunyai warna bulu yang cerah berwarna kuning serta warna hitam di bab ketua. Hampir ibarat burung American Goldfinch,hanya saja rona hitamnya di ketua dalam burung hooded siskin ini lebih poly hingga ke bab leher.
Untuk burung betina berwarna kuning semu hijau zaitun menggunakan garis-garis spesial burung jenis finch pada genus spinus. Burung ini tersebar dan poly dijumpai di daerah Amerika bab Selatan. Menghuni tempat-tempat terbuka,hamparan rumput, serta pada pekarangan tempat tinggal . Terdapat 11 sub spesies menggunakan warna serta wilayah penyebaran yg berbeda.
Suara burung ini jua tidak mengecewakan rupawan,bagi yg mau nambah koleksi mp3 suara burung jenis finch sanggup dengarkan dulu audionya sebelum kalian download pada bawah ini.
Burung ini telah terdapat di Indonesia,bila kalian ingin memilikinya bisa mencari di pasar burung akbar atau di importir burung. Di blog ini jua sudah pernah aku posting para importir burung finch dan burung hias lainnya. Silahkan dicari serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "DOWNLOAD BUNYI BURUNG HOODED SISKIN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel