JUTAAN BURUNG DITANGKAPI DI SIPRUS UNTUK DIJADIKAN HIDANGAN MEWAH

BirdLife Siprus mencatat lebih menurut dua juta spesies burung migran mangkat saat melintasi wilayah Siprus pada waktu demam isu gugur. Survey yg dilakukan pada bulan September hingga Oktober 2014 ini memperkirakan jumlah burung dari banyak sekali spesies yg tertangkap sehabis terjerat dalam jaring atau getah-getah jebakan.


Mereka mengungkapkan bahwa aktivitas ilegal ini mengalami peningkatan aktivitas terutama dari jumlah jaring kabut yang telah digunakan ternyata jumlahnya mencapai 2 kali lipat dalam tahun 2014 kemudian dibandingkan pengamatan tahun-tahun sebelumnya.
Bukan hanya itu saja, selama isu terkini gugur pun sudah ditemukan lebih berdasarkan 6000 batang kayu yang sudah dilumuri oleh getah untuk menangkap burung.
"Dengan taraf perangkap buat isu terkini gugur 2014, BirdLife Siprus memperkirakan bahwa lebih dari dua juta burung sanggup saja terbunuh pada seluruh Siprus," kata Birdlife.
Banyak kasus perburuan serta penangkapan ilegal burung-burung migran ini terjadi pada burung-burung sejenis blackcaps dan song thrush yg selama beberapa tahun ini relatif terkenal menjadi makanan lezat yang harganya sanggup mencapai 80 euro (US$ 86) di beberapa restoran di Siprus.
Game and Fauna Service yang memegang tanggung jawab atas perang melawan perburuan liar pada Siprus menyampaikan bahwa perdagangan ilegal ini bernilai 15 juta euro pertahunnya.


0 Response to "JUTAAN BURUNG DITANGKAPI DI SIPRUS UNTUK DIJADIKAN HIDANGAN MEWAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel