MEMASTER LOVEBIRD AGAR NGEKEK PANJANG

Selain bisa dimanfaatkan menjadi masteran, burung lovebird yg sanggup ngekek panjang (berkicau dengan lagu yang panjang) banyak dicari buat dilombakan.

Secara umum, kualitas lovebird jua dipengaruhi dari talenta yg dimilikinya, terutama jika lovebird tadi asal menurut indukan yg memang mempunyai suara kicauan yang panjang. 


Namun pada burung yg masih muda, anda bisa "membaca" kemampuannya dengan memperhatikan panjang-pendekanya bunyi orisinil mereka. Selanjutnya, tinggal mengasah kemampuannya tersebut menggunakan rutin melakukan pemasteran dengan bunyi-bunyi yg tepat. 

Untuk memaster lovebird supaya bisa ngekek panjang anda bisa memanfaatkan beberapa burung-burung masteran seperti kenari, cucak jenggot, ciblek gunung, dan juga belalang. Pemasteran bisa dilakukan setiap hari setelah burung tersebut menjalankan ritual hariannya yaitu mandi pagi serta penjemuran.  


Gantung sangkar lovebird tersebut sempurna di antara burung-burung masterannya, atau bila anda nir memilikinya cara lain pemasteran sanggup dilakukan secara digital yaitu dengan memanfaatkan bunyi rekaman burung misalnya yang telah disiapkan sang omkicau berikut adalah: 


Kombinasi audio masteran agar lovebird ngekek panjang
1. DOWNLOAD

2. DOWNLOAD

Semoga berguna  
 

0 Response to "MEMASTER LOVEBIRD AGAR NGEKEK PANJANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel