KICAU BURUNG INDIAN BLUE ROBIN

Burung Indian blue robin (Luscinia brunnea) yaitu burung yg berukuran mini yang keberadaannya mampu ditemukan pada Asia Selatan. Dahulu burung ini dianggap sebagai bab dari spesies burung Anis/ Thrush, akan tetapi kini telah pada klasifikasikan kedalam kelompok Old World Flycatchers atau Muscicapidae.  Sebelumnya burung ini dikenal sebagai Indian blue chat.
//www.birdfinders.co.uk/

Burung ini termasuk jenis burung migrasi yang mempunyai daerah asal orisinil di hutan sepanjang Himalaya Nepal, India dan Myanmar. Burung ini akan bermigrasi Ketika aktualisasi diri dominan hirau taacuh ke hutan di  pegunungan India bab barat dan Sri Lanka.
Burung ini memiliki panjang badan yg seolah-olah dengan ukuran panjang Burung Bluethroat yaitu sekitar 15 cm. Pada burung jantan sampaumur berwarna biru di bab atas tubuhnya serta berwarna belang zat oksidasi. Sebuah garis mini melintang berwarna putih terperinci yg paradoksal menggunakan topeng hitam yg terus ke bab bawah leher. Perut bab belakang serta bab ekor bawah relatif keputihan.
Sedangkan dalam burung betina mempunyai warna coklat zaitun di atas serta bawah menggunakan lingkaran  mata dan paha keputihan.
Suara panduAN BURUNG burung ini juga tidak mengecewakan mengagumkan, untuk mendengarnya sanggup di putar audionya di bawah ini.

Semoga berguna dan salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "KICAU BURUNG INDIAN BLUE ROBIN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel