LANGKAH AWAL MERAWAT BAKALAN BURUNG PRIMADONA YANG SATU INI PART 2

Setelah mengetahui 5 poin yg harus Anda perhatikan sebelum membeli burung primadona Anis Merah di pembahasan artikel sebelumnya, Anda juga perlu memperhatikan kandang buat wilayah pemeliharaan burung primadona tersebut. Sama halnya menyerupai kandang burung lainnya, namun terdapat 2 hal yang perlu Anda perhatikan waktu membeli atau membentuk kandang burung. Tak lain perhatikan ukuran kandang dan sangat dianjurkan buat adanya ranting/dahan buat burung bertengger di sangkarnya.
  1. Ukuran Sangkar
    Bentuk sangkar burung ada poly sekali macam, antara lain ada yang berbentuk bundar , persegi empat, atau terdapat pula kombinasi menurut bentuk keduanya. Dan buat sangkar burung primadona ini tidak menjadi duduk masalah akan memakai sangkar yang berbentuk bagaimanapun jua, tapi yang perlu diperhatikan adalah ukuran dari kandang tersebut.
    Cari atau buatlah sangkar dengan berukuran yang sesuai dengan berukuran badan burung Anis Merah yg akan Anda pelihara. Memang tidak ada patokan ukuran yg paling baik, tapi Anda harus mempertimbangkan lagi ukuran kandang yang memungkinkan burung Anis Merah bisa leluasa berkiprah bebas.
    Perlu diketahui, apabila Anda menempatkan burung Anis Merah yg Anda pelihara di kandang yang nir sesuai dengan ukuran badan burung (terlihat sempit), maka berdampak tidak baik bagi bulu-bulu si burung sebab merupakan akan mengganggu pergerakan sayap si burung sebagai akibatnya mampu Mengganggu bulu dalam sayap atau tubuhnya bahkan bisa membangun burung tadi sebagai stres. Akan lebih baik jika Anda menempatkan burung peliharaan Anda pada sangkar yang cukup luas.

0 Response to "LANGKAH AWAL MERAWAT BAKALAN BURUNG PRIMADONA YANG SATU INI PART 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel