MASIH MENGANGGAP BURUNG GELATIK SEBAGAI HAMA BACA ARTIKEL INI.

Tentu bagi para petani, burung gelatik dianggap menjadi hama pengganggu bagi tumbuhan mereka. Kehadiran burung gelatik pada kawasan persawahan sebagai bahaya berfokus bagi para petani alasannya adalah adalah sanggup merugikan hasil panen, terutama pada tanaman biji-bijian, apalagi padi.
Padi memang sebagai pakan favorit burung ini. Itu sanggup dipandang menurut kebanyakan populasi burung Gelatik mampu menggunakan gampang kita jumpai di tempat persawahan.sampai-hingga buat mengatasi agresi burung Gelatik ini, para petani pun memasang orang-orangan sawah guna menakuti burung gelatik memakan tumbuhan padi mereka.
Dibalik keberadaannya yg dipercaya hama, siapa sangka ketika ini harga seekor burung gelatik sanggup sangat mahal pada pasaran bahkan mencapai jutaan rupiah! Apa yg menyebabkannya?
Pada dasarnya burung Gelatik adalah jenis burung pengicau. Suara panduAN BURUNGannya tidak kalah merdu menggunakan burung panduAN BURUNGan lainnya. Burung Gelatik mempunyai abjad bunyi yg melengking, tembakan-tembakan yang dikeluarkannya sangat jelas, panjang dan mempunyai tarikan nafas yg kuat.
Macam burung Gelatik ada aneka macam jenis : ada gelatik wingko, gelatik batu, gelatik jawa, gelatik coklat serta gelatik silver. Rata-homogen kesemuanya mempunyai berukuran badan yang relatif mini dibandingkan burung panduAN BURUNGan lainnya. Apabila dipandang dari segi kemampuan, seluruh jenis memiliki kemampuan yang hampir sama, hanya dalam jenis gelatik wingko yang sedikit lebih istimewa.

0 Response to "MASIH MENGANGGAP BURUNG GELATIK SEBAGAI HAMA BACA ARTIKEL INI."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel