PAKAN RACIKAN TINGGI NUTRISI UNTUK DONGKRAK STAMINA PLECI

Rahasia pleci tampil lebih ngotot dan bersuara lantang adalah menurut kandungan pakan yang dikonsumsinya. Semakin tinggi kandungan nutrisi yang diberikan, maka semakin terdongkrak pula staminanya sebagai akibatnya mampu menjadikannya tampil lebih aporisma. Salah satu pakan racikan berikut adalah diyakini sanggup mendongkrak stamina burung pleci, juga membuatnya lebih ngotot serta rajin berkicau. 

Sudah beberapa kali dijelaskan bahwa meski bertubuh kecil tetapi pleci adalah jenis burung yang sangat aktif. Bersama dengan koloninya pada alam liar, mereka akan berkelana menurut satu daerah ke daerah yang lainnya buat mencari kuliner. Adapun buat menggantikan tenaga yg telah terbuang itu, maka mereka akan berusaha mendapatkan nektar menjadi makanan utamanya.
Sedangkan buat burung pleci yang dirawat dalam kandang hariannya, kebutuhan nutrisi mereka tentu sangat bergantung dalam orang yang selama ini merawatnya. Selain menaruh pakan dalam bentuk jadi, poly plecimania yg akan meracik sendiri pakan buat burung kesayangan mereka demi memenuhi kebutuhannya.
Salah satu pakan racikan ini dia poly dipakai sang pleci mania di negara tetangga menggunakan menggunakan aneka bahan yg bermanfaat. Pakan tadi diyakini selain mampu mendongkrak stamina burung kesayangan mereka, juga berakibat pleci semakin bertambah rajin suara dan tampil lebih ngotot.
Berikut merupakan bahan-bahan yg dipakai:
  • Bee pollen 100 gram
  • Tepung wortel 50 gram
  • 10 buah kuning telur atau dapat diadaptasi
  • Tepung kedelai 450 gram
  • Tepung ebi 1/tiga kg
  • Walnut powder atau kacang kenari bubuk secukupnya
  • Kacang tanah serbuk 100 gram atau bisa disesuaikan
Cara menciptakan:
  1. Semua bahan dicampurkan lalu diaduk sampai merata. Pencampuran bisa dilakukan secara manual maupun memakai blender. Setelah bercampur semua, adonan kemudian dikeringkan dengan cara dijemur di bawah sinar mentari atau memakai panggang.
  2. Pakan racikan siap tersaji pada burung pleci anda.
Semoga berguna

0 Response to "PAKAN RACIKAN TINGGI NUTRISI UNTUK DONGKRAK STAMINA PLECI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel