MENGENAL BURUNG CARDINAL ATAU BURUNG ANGRY BIRDS

Sobat Burung panduAN BURUNG pasti tahu permainan game ihwal beberapa burung yg marah marah karena yaitu telurnya pada curi sekumpulan babi yang berwana hijau? Yah, namanya yaitu Angry bird's. Kali ini kami akan membahas burung yang di anggap seakan-akan menggunakan tokoh primer pada game tersebut, yaitu burung yang berwarna merah serta pada sebut Red Bird pada game nya.

Ada yang berpendapat burung yg seakan-akan menggunakan tokoh Angry bird's itu yaitu burung Red Crested Cardinal, tetapi terdapat pula yang menganggap bahwa burung Northern Cardinal lah yang lebih seakan-akan dengan tokoh Angry bird's itu. Jadi, lebih seakan-akan manakah menurut sahabat Burung panduAN BURUNG?


  • Northern Cardinal.
    Burung ini juga pada kenal Red cardinal / Common Cardinal, burung yang memiliki nama latin Cardinalis Cardinalis ini yaitu burung yang dari dari negara di Amerika. Burung jantan memiliki bulu menggunakan holistik berwarna merah cerah, memiliki topeng hitam di sekitar mukanya serta mempunyai jambul, sedangkan yang betina rona bulunya coklat dan ada sedikit warna merah di jambul, ujung ekor dan sayapnya. Burung ini memakan biji-bijian, juga memakan buah-buahan dan juga serangga. 


  • Red Creasted Cardinal.
    Burung yang mempunyai nama latin Proaria Coronata ini mampu pada temukan pada negara Argentina, Bolivia, Paraguay, Brazil serta Uruguay. Habitatnya pada hutan tropis juga subtropis, dan pada semak-semak belukar. Burung ini mempunyai warna bulu merah di belahan ketua, perutnya berwarna putih sedangkan sayap serta ekornya berwarna hitam. Untuk burung jantan serta betina cirinya hampir sama, namun betina jambulnya sangat pendek serta nir tegak.


Nah, bila teman penggemar Angry bird's, teman ga perlu khawatir, karena yaitu di Indonesia burung-burung ini telah ada yang menangkarkannya, tetapi teman harus menyiapkan dompet yang tebel, alasannya adalah yaitu rata-homogen burung ini di bandrol dengan harga 15 juta rupiah /pasang nya.. 

0 Response to "MENGENAL BURUNG CARDINAL ATAU BURUNG ANGRY BIRDS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel