PARBLUE JENIS LOVEBIRD YANG MASIH BERTAHAN DI 2019

Meski beberapa jenis lovebird mengalami keterpurukan dari segi harga jual, tetapi beberapa jenisnya justru mengalami kenaikkan yg cukup signifikan. Tingginya harga jual jenis lovebird tadi lantaran uniknya mutasi warna yang dimilikinya pula kelangkaannya. Jenis yg dikenal menjadi parblue ternyata termasuk jenis yg sanggup bertahan ditengah semakin maraknya penangkar serta berlimpahnya beberapa jenis lovebird pada pasaran. Nilai jual lovebird parblue permanen stabil, bahkan cenderung mengalami kenaikan beberapa bulan terakhir ini. 


Lovebird parblue merupakan jenis lovebird dengan rona mutasi yg unik dan termasuk langka. Parblue termasuk jenis lovebird kacamata(klep), ciri khasnya yang paling mencolok adalah warna kekunginan yg masih ada pada bagian kepala, muka, atau lehernya, sehingga rona biru yang terdapat di tubuh lovebird jenis ini tampak terlihat berwarna biru-kekuningan yg lalu diklaim sebagai parblue. 


Ada dua jenis lovebird tipe parblue , yaitu tipe fischeri parblue dan personata parblue


Fischeri parblue



Fischeri parblue memiliki warna sebagaimana warna-rona menurut lovebird fischeri dalam umumnya, hanya saja buat jenis parblue ini memiliki warna kuning terperinci yang masih ada dalam bagian mukanya. Pada blue series umumnya masih ada warna putih-kekuningan.


Personata parblue 



Personata parblue pun memiliki warna sebagaimana rona-rona berdasarkan lovebird personata dalam biasanya,  yg membedakan adalah adanya rona kuning atau putih kekuningan yg masih ada pada bagian lehernya, sedangkan buat bagian kepalanya permanen berwarna hitam.


0 Response to "PARBLUE JENIS LOVEBIRD YANG MASIH BERTAHAN DI 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel