PERAWATAN ANIS MERAH BIAR TIDAK GALAK

Burung Anis Merah memiliki abjad yang cenderung tidak stabil, berubah-ubah. Karakter mental yang demikian tentu akan menyulitkan para pemilik burung tersebut. Apalagi para penghobi gres serta belum memahami secara luas tentang abjad burung ocehan yg satu ini.
Yang perlu diketahui Anis, Merah merupakan satu diantara beberapa burung panduAN BURUNGan yg memiliki tingkat sensitivitas atau taraf kestresan yg tinggi. Hanya karena kesalahan mini yg kurang paripurna menyerupai pengangkutan (transportasi), dukungan EF (ekstra Fooding), serta perawatan lain yang tidak sesuai dengannya, maka burung ini cepat sensitif.
Biasanya akan ditandai menggunakan tingkahnya yang menjadi galak, emosi tinggi, serta tidak mau berbunyi. Kebanyakan Anis Merah yang menyerupai ini merupakan yg belum matang, baik secara umur ataupun mental. Tetapi terdapat pula yang telah tak jarang dilombakan tetapi kerap bertingkah galak dan ngambek disertai macet buat berbunyi.
Di bawah ini artinya karakteristik mengenai tingkah laris anis merah yg terlalu galak dan emosian :
  • Ketika pada dalam sangkar, burung ini sering melompat-lompat nir karuan, acapkali juga ia naik-turun tangga dan tidak mau diam dalam tangkringan.
  • Apabila didekati insan, burung ini menjadi beringas. Sama menyerupai burung liar yg gres ditangkap. Sedangkan jika didekati burung ocehan yang lain bawaannya ingin bertarung, seolah mengejar dan ingin mendekati burung tersebut guna laga kemampuan panduAN BURUNGan.

0 Response to "PERAWATAN ANIS MERAH BIAR TIDAK GALAK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel