PERAWATAN CUCAK HIJAU DENGAN ATAU TANPA VOER

Burung cucak hijau adalah spesies burung yg mempunyai kepintaran pada menirukan berbagai macam suara, serta karena itu jua burung cucak hijau poly digemari oleh penghobi burung pada Indonesia. Dalam perawatan harian burung cucak hijau, ada penggemar yg suka menaruh pakan buah saja pada perawatan hariannya akan tetapi ada jua yg memberikan voer pada burungnya itu. Nah apa saja manfaat dan resikonya, ayo kita simak ini dia. 
 Burung peliharaan seharusnya menerima makanan yang berkecukupan, baik menurut kandungan nutrisi, protein, serta gizinya. Itu karena burung peliharaan nir mempunyai kebebasan dalam mencari dan memilih kuliner yang disukainya. 

Sedangkan manfaat dan tujuan berdasarkan hadiah voer dalam burung peliharaan adalah menjadi penambah energi serta karbohidrat, serta buat mempermudah dalam perawatannya terutama bila anda termasuk orang yg sibuk dengan pekerjaannya serta tidak mempunyai waktu yang banyak buat mengurus burung kesayangannya itu. 


Berbeda menggunakan penggemar yg sering melombakan burungnya itu, mereka cenderung memberi burung menggunakan perawatan non voer, atau menaruh pakan berupa buah-buahan dan serangga saja setiap hari karena diyakininya mampu mempertajam bunyi kicauan dari burung miliknya itu waktu dilombakan. Tetapi, hal tadi hanya sanggup dilakuakn sang anda yang banyak mempunyai saat luang atau menyerahkan perawatannya dalam anak buah atau orang bayaran.  Karena burung tersebut harus selalu mendapatkan kuliner yg segar setiap harinya, sebagai akibatnya terlambat memberikan burung makanan atau memakan butir yg telah lama /basi tentu sanggup mengganggu kesehatan dari burung tersebut. 


Nah, bagi anda yg memelihara burung cucak hijau sebagai klangenan atau burung rumahan namun nir mempunyai poly saat lantaran sibuk dengan pekerjaannya, anda mampu memilih cara pertama yaitu merawat burung dengan voer serta dilengkapi menggunakan buah-buahan dan serangga. 

Akan namun jika anda termasuk orang yang bahagia mencoba hal yang baru dan punya poly saat, maka anda mampu melakukan cara ke 2 menggunakan pertimbangan anda bakal merawat burungnya itu menggunakan rutin serta benar-benar-benar-benar. Terutama jika burung yg dimilikinya termasuk burung lomba. Tetapi jangan lupakan buat menaruh tambahan suplemen vitamin, lantaran dengan melakukan perawatan tadi, berarti anda telah menghilangkan kebutuhan burung akan zat-zat nutrisi lain yg biasa didapatkan dari makan keringnya atau voer.
Mana yg akan anda pilih? 

0 Response to "PERAWATAN CUCAK HIJAU DENGAN ATAU TANPA VOER"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel