PERUBAHAN IKLIM SEBABKAN BANYAK BURUNG AMERIKA AKAN MENGUNGSI

Penelitian terbaru berdasarkan National Audubon Society menemukan warta bahwa akhir abad nanti lebih kurang lebih dari 314 spesies burung yg ditemukan pada daratan Amerika akan dipaksa keluar dari daerah penyebaran mereka dampak perubahan iklim. Penelitian tersebut baru berfokus pada spesies burung-burung yg berada pada Amerika Serikat dan Kanada. 

Dari jumlah tadi lebih kurang 200 spesies burung yg merasa terancam kemungkinan akan menemukan syarat iklim yg ramah dengan mereka di loka yg lain dengan suhu, curah hujan, serta fluktuasi musiman yg sempurna. Itu ialah sanggup saja spesies burung yang tadinya hanya bisa ditemukan pada daratan Amerika akan menyebar serta mempunyai daerah asal baru di daerah lain di dunia termasuk daerah tropis pada Asia.

Sedangkan 126 spesies burung lainnya nir mempunyai tujuan buat pulang. "Setengah menurut populasi burung Amerika Utara teracam punah," istilah Gary Langham kepala peneliti dari Audubon.


Penelitian tersebut membentuk peta kesesuaian iklim sampati 100 kilometer persegi. Pemetaan rentang iklim masing-masing spesies dan tetapkan taraf ancaman "sanggup membantu kita melestarikan burung-burung itu," tambahnya "Belum terlambat untuk melakukan sesuatu."

0 Response to "PERUBAHAN IKLIM SEBABKAN BANYAK BURUNG AMERIKA AKAN MENGUNGSI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel