SUARA BURUNG SAVIS WARBLER SEOLAHOLAH BELALANG

Savi's warbler (Locustella luscinioides) merupakan spesies burung warbler yg tergolong dalam keluarga Locustellidae serta dari Genus: Locustella. Burung ini termasuk jenis burung pengicau yang berkembang biak pada Eropa selatan serta daerah subtropis Asia Barat. Burung ini akan bermigrasi saat isu terkini masbodoh di utara dan sub Sahara Afrika.
img credit to www.surfbirds.com

Pada burung Dewasa memiliki rona coklat keabu-abuan, abu-abu keputihan pada bab bawah serta sedikit coretan pada bab tenggorokannya, yg merupakan  karakteristik Pembeda dari river warbler. Jenis kelamin antara jantan dan betina sangat identik menyerupai kebanyakan warblers dalam umumnya, burung belia mempunyai warna yang lebih kuning dibagian bawah tubuhnya.
Berukuran sekitar 14cm. Warna bab atas burung  ini adalah  gelap coklat kemerahan, adakala menggunakan semburat kehijauan sedikit. Memiliki garis mata samar-samar. Dagu, tenggorokan dan perut berwarna coklat kusam.
Seperti kebanyakan jenis burung  warbler yg lain, kuliner pokok burung ini yaitu serangga. Burung ini bukan termasuk spesies burung pemalu, namun sulit dipandang karena yaitu acapkali berada di semak alang-alang kecuali dikala burung ini sedang berpanduAN BURUNG.
Suara panduAN BURUNGnya yaitu monoton super kedap dan panjang,mirip sekali dengan bunyi belalang. Mirip pula menggunakan lagu menurut spesies lain dalam grup burung ini menyerupai River Warbler, namun lebih cepat.
Suara panduAN BURUNGnya menyerupai imbas getaran yg sangat menyerupai menggunakan Kecici belalang akan tetapi sedikit bernada rendah dan kurang panjang. Kedua jenis burung jantan dan betina juga dapat berpanduAN BURUNG.
Silahkan download dan dengarkan audionya dibawah ini:
Versi call:
Semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA BURUNG SAVIS WARBLER SEOLAHOLAH BELALANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel