TIPS MEMBEDAKAN CENDET TROTOLAN JANTAN DAN BETINA

Merawat burung cendet menurut trotolan memang hal yg menjemukkan namun menyenangkan. Jemu lantaran kita harus menunggu usang hingga burung mau berkicau menggunakan lantangnya, belum lagi resiko miyik serta sebagainya. Menyenangkan karena hasil akhirnya tentu saja mampu menciptakan kita bangga, apalagi apabila burung tadi rutin diberikan pemasterannya sejak masih trotolan.

Hal yg cukup membuat pusing sebagian penggemar burung merupakan bagaimana membedakan antara burung jantan dengan betina menurut cendet trotolan. Terlebih penampilan mereka relatif samar dan memiliki kemiripan satu sama lainnya.  
Namun, nir berarti kita nir bisa memilih mana burung jantan serta betinanya, lantaran beberapa tengara berikut bisa membantu anda dalam pemilihan jenis kelamin cendet trotolan. 

Seperti yang disharing oleh sebagian besar cendet mania, buat membedakan cendet trotolan jantan serta betina bisa dicermati berdasarkan rona slip putih yang terdapat dalam kedua sayapnya. Apabila warna putihnya berwarna cerah atau jelas maka kemungkinan akbar cendet trotolan tadi berjenis kelamin jantan, tetapi bila rona slip putihnya cenderung kusam maka itu artinya cendet tersebut berjenis kelamin betina.  Warna putih tadi sanggup dipandang ketika anda membuka / membentangkan ke 2 sayapnya. 


Tapi jangan terlalu terfokus pada metode pada atas, lantaran hal ini hanyalah prediksi saja, karena bisa saja wana putih tadi kusam akibat bulu yang kotor sang debu atau kotoran kandang serta kemungkinan-kemungkinan lainnya. Tetapi bagaimanapun hal ini sedikit poly mampu membantu anda buat nir gundah lagi, hehehe.


Semoga bermanfaat

0 Response to "TIPS MEMBEDAKAN CENDET TROTOLAN JANTAN DAN BETINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel