UNIK TUKANG BECAK INI AHLI MEMIJAT BURUNG KENARI YANG STRESS HINGGA JADI RAJIN BUNYI

Tukang pijat selama ini dikenal sebagai orang yg memberikan terapi pijatan pada tubuh orang yg sedang sakit, tetapi apa jadinya kalau ada orang yang mengaku bisa menyembuhkan burung kenari yang sedang tertekan/macet suara dengan hanya menaruh pijatan. Tentu terdengar tidak masuk akal bukan? Tetapi apa yg telah dilakukan oleh Mujaid (50) bukanlah pemijat asal-asalan, karena pria yang berprofesi sebagai tukang becak itu justru memiliki keahlian memijat burung kenari yang sedang macet suara / stress buat mampu balik berkicau. 

Seperti dilansir Okezone, Pria yang bertempat tinggal pada Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Purutrejo, Purworejo, Pasuruan ini memiliki keahlian menyembuhkan burung kenari yg stress atau maacet bunyi menggunakan teknik pijatannya. Lantaran kemampuannya itu Mujaid lebih terkena menjadi pemijat burung tertekan atau dukun kenari. Bahkan dirumahnya banyak tergantung puluhan pasiennya yang homogen-rata merupakan burung kenari.

"Kemampuan saya hanya menyembuhkan burung kenari, sedangkan buat spesies burung lainnya, saya nir bisa lantaran kenari perawatannya gampang," tutur Mujaid pada wartawan yg menemuinya pada rumahnya, Rabu (14/lima/2014).


Mendengar ada orang yg mampu menyembuhkan burung kenari yg sedang tertekan atau mandeg bunyi hanya dengan menggunakan pijatan tentu saja sangat menarik serta luar biasa. Lantaran selama ini penggemar burung hanya hanya memberikan perawatan lain yg berkaitan dengan syarat kesehatan dan mental menurut burung tadi, misalnya dalam goresan pena sebelumnya di sini. 

Namun Mujaid mengaku jika beliau telah mempunyai kemampuan memijat burung kenari tersebut sejak 10 tahun kemudian. Pada awalnya, ayah dua orang anak itu hanya memelihara beberapa ekor burung kenari di rumahnya. Sampai suatu hari, keliru satu burung kenari peliharaannya itu nir mau berkicau karena terlalu stress. 

Entah karena gundah atau putus harapan menggunakan kenarinya tersebut lantaran ia telah mencoba aneka macam cara supaya burung kenarinya itu mau pulang berbunyi, akhirnya dia mencoba metode yang lain dari yg lain, yaitu memijat area leher serta punggung berdasarkan burung kenari tersebut setiap pagi serta sore hari selama 3 hari berturut-turut. 

Hasilnya ternyata relatif mengejutkan, burung kenari kesayangannya itu sembu serta kembali rajin berbunyi. Alhasil sejak itu, poly tetangganya yg lalu tertarik buat menitipkan burung kenari miliknya buat disembuhkan sang Mujaid. Sejak waktu itulah, Mujaid lalu mulai membuka pemijatan spesifik burung. 

Selain memberikan pijatan pada burung yang tertekan, ia pun bisa menyembuhkan burung yang mengalami bengkak pada kakinya. Burung tadi ia olesi dengan ramuan khusus yang merupakan racikan rahasia Mujaid. Pria paruh banya ini tidak ingin membongkar apa bahan-bahan yg dipakai buat menyembuhkan kaki burung yg bengkak tadi menggunakan alasan takut ditiru sang orang lain. 


Menurut Iskak (60) seseorang kicaumania yg pernah memakai jasa sang pemijat burung tersebut mengungkapkan, bahwa ramuan rahasia berdasarkan Mujaid ternyata cukup digdaya menyembuhkan kaki kanan burung kenarinya yang mengalami bubulan atau bengkak. Ia pun mulai merasa cocok menggunakan pengobatan tersebut karena sebelumnya ia telah mencoba aneka macam macam cara  termasuk mengoleskan dengan berbagai obat-obatan pada kaki burungnya itu, tetapi tidak kunjung sembuh. 


"apabila dicermati menurut prosesnya sih memang biasa-biasa saja, namun banyak yg sembuh," kata Iskak. 


 Setiap melakukan klinik terapi pemijatan dalam burung kenari yang bermasalah, Mujaid mematok tarif sebesar Rp 30 ribu - Rp 50 ribu. Meski begitu para pelanggan Mujaid mengaku relatif puas, karena burung kesayangan mereka kembali lincah dan rajin berbunyi.


Unik pula ya, akan tetapi jangan coba-coba dirumah ya , apalagi jika belum pengalaman memegang burung.

Semoga berguna

0 Response to "UNIK TUKANG BECAK INI AHLI MEMIJAT BURUNG KENARI YANG STRESS HINGGA JADI RAJIN BUNYI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel