WARNA CERE PADA BURUNG PARKIT JANTAN DAN BETINA

Sebelum kita menangkarkan sepasang burung parkit, maka kita wajib konfiden dahulu apakah burung tersebut sudah benar-benar telah sepasang burung yg berbeda jenis kelamin. Banyak penggemar burung yang membeli sepasang burung parkit dari pedagang burung yg disebutnya telah sepasang serta siap ternak, namun kenyataannya burung tersebut tidak pernah bertelur lantaran memiliki jenis kelamin yg sama. 

Karena itulah butuh kejelian serta perhatian kita sewaktu hendak membeli burung parkit yg sahih-sahih sepasang serta tidak sama jenis kelaminnya itu agar proses penangkaran sanggup berjalan dengan lebih cepat dan sempurna. 
Untuk pedoman bagi anda yang berniat memelihara atau menangkarkan burung parkit, berikut ini beberapa citra mengenai disparitas antara burung jantan menggunakan burung betina berdasarkan burung parkit. 
Membedakan jenis kelamin berdasarkan burung parkit merupakan satu hal yg relatif gampang, karena kita bisa melihat rona menurut daging yg terdapat di pangkal hidungnya atau cere. Cere dalam burung jantan akan berwarna biru gelap sedangkan cere pada burung betina berwarna putih atau biru terang. 
Untuk detail silakan perhatikan perbedaannya di sini: 
Warna cere dalam burung parkit muda yg berjenis kelamin betina 

Warna cere pada burung parkit belia yg berjenis kelamin jantan


Warna cere dalam burung parkit dewasa yang berjenis kelamin betina 


Warna cere dalam burung parkit dewasa yg berjenis kelamin jantan


Semoga Manfaat

0 Response to "WARNA CERE PADA BURUNG PARKIT JANTAN DAN BETINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel