MASIH INGAT ARTIS MURTAD ASMIRANDAH INI LIHAT KEADAANNYA SEKARANG MENGEJUTKAN

Artis pindah agama bukan hal baru. Teranyar, artis Lukman Sardi sebagai perbincangan ramai karena mengaku pindah agama dan memeluk Kristen semenjak 6 tahun lalu.
Video kesaksian Lukman Sardi pindah kepercayaan diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 mnt 12 dtk itu sudah dipandang 1,186  orang.
Video tersebut menuai poly komentar. Ada yg mendukung, ada pula yg mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis anggun Asmirandah yg sebelumnya dikabarkan masuk Kristen.
“Pindah kepercayaan hanya karena pernah punya perkara ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar menurut Asmirandah yg kini udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).
Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info berdasarkan siapa bilang Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kami sebagai orang percaya tidak mencari harta di dunia ini, akan tetapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami nir akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina.

Tahun lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit kasus finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang hingga membuat Asmirandah menjual rumahnya.
Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas serta Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan kemudian dengan harga di bawah pasar. Rumah yang umumnya bisa mencapai Rp4 miliar, dijual Andah menggunakan harga Rp3 miliar saja.
Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, sesudah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan keluarganya. Tetapi, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang bunda yang memintanya nir pindah keyakinan.
Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya pada media umum tersebar. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap dalam keputusannya mengikuti kepercayaan Jonas dan menjauh menurut orangtuanya.
Sejak saat perkara itulah, karier Andah serta Jonas di dunia keartisan karam serta mulai dijauhi penggemarnya. Padahal, sebelum masalah mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang seniman papan atas.
Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket menjadi pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin sebagai idola saat bermain sinetron beserta. Tetapi, semua sudah tak mereka rasakan lagi.
Mereka jua telah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir terlihat ketika fitting baju saudara termuda iparnya yg akan dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Andah mulai membuncit lantaran hamil.
Karena sudah jarang menerima pekerjaan lagi, penghasilan Andah serta Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka wajib mencukupi kebutuhan hidup.
Sumber : pekannews.com

0 Response to "MASIH INGAT ARTIS MURTAD ASMIRANDAH INI LIHAT KEADAANNYA SEKARANG MENGEJUTKAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel