10 JURUS LANGIT SUPAYA REZEKI MENGALIR LANCAR

Allah sudah memberikan rezeki bagi masing-masing hamba-Nya. Rezeki itu tidak akan tertukar satu sama lain. Meskipun rezeki sudah tersedia akan tetapi kita harus permanen berusaha menjemputnya. Tidak mungkin bila kita berdiam diri saja lalu rezeki itu datang dengan sendirinya.
Dalam suatu surat dikatakan apabila penduduk negeri ini beriman serta bertaqwa, maka Allah akan menaruh berkah menurut langit serta bumi pada mereka. Tetapi, jika mereka mendustakan ayat-ayat Allah, maka Allah akan memberinya siksa karena perlakuan mereka sendiri.
MasyaAllah inilah sepuluh jurus langit yang sanggup kita lakukan:
1. Shalat harus tepat waktu
Shalat adalah kewajiban bagi setiap orang muslim. Jika kita shalat di saat yg sempurna maka bisa memperbaiki interaksi kita dengan Allah karena shalat adalah salah satu wahana kita berkomunikasi menggunakan-Nya maka Allah akan memperlancar rezeki kita.
2. Bersedekah
Sebuah hadist menyebutkan bahwa saat seseorang ada pada pagi hari, ada 2 malaikat yang turun, salah satunya memohon dalam Allah buat memberikan pahala bagi mereka yang menginfakkan hartanya. Lalu, satu malaikat lain memohon dalam Allah buat membinasakan orang-orang bakhil.
3. Silaturahim
Di pada haidst dijelaskan bahwa siapa saja yg ingin usianya panjang, rezekinya banyak, maka bangunlah silaturahmi dengan banyak orang.
4. Doa dan restu ibu
Pastinya kita seringkali dengar bahwa ridho Allah terdapat pada ridho orang tua, khususnya bunda. Maka menurut itu, mintalah doa reset orang tua pada setiap langkah dan orang tua akan mendoakan yang terbaik buat anaknya. Sungguh doa orang tua dalam anak merupakan doa yang mustajab. Niscaya, rezeki mengalir deras lantaran jurus ini.
5. Bersyukur serta bersabar
Suatu surah pada Al-Qur’an menjelaskan bahwa saat kita bersyukur terhadap apa yang telah diberikan oleh Allah maka Allah akan menambahkan nikmat-Nya dalam kita. Begitu jua kebalikannya, apabila kita mengingkari nikmat Allah, benar-benar adzab Allah sangatlah pedih.
6. Tahajud
Sebuah hadist menyampaikan bahwa shalat malam waktu orang lain terlelap tidur maka Allah akan menyelamatkan kita menurut adzab yang pedih. Selain itu,  tahajud juga bisa membuka rezeki kita menjadi lebih lancar.

7. Dzikir serta beristighfar
Dalam surah Hud diperintahkan bagi kita buat memohon ampun dalam Allah dan bertaubat. Apabila kita melakukan hal ini, maka Allah akan menaruh nikmat yang baik dalam ita hingga waktu eksklusif dan Allah akan memberikan setiap orang yg memiliki keutamaan akan tetapi apabila kita berpaling maka siksa Allah sangatlah pedih. Inilah cara menerima rezeki banyak.
8. Shalat dhuha
Hadist dari Abu Darda mengungkapkan embargo dalam kita merasa lemah dari empat rakaat sebelum memulai hari maka Allah akan menyukupi hingga akhir hari itu.
9. Menikah
Allah akan mencukupkan rezeki bagi kita yg menikah. Hal ini selaras dengan isi satu ayat yang memerintahkan bagi kita yang sendiri dan siap atau layak buat menikah maka segeralah menikah. Apabila mereka miskin, maka Allah akan membuatnya kaya dengan karunia-Nya.
10. Berprasangka baik
Allah sudah berfirman bahwa Allah beserta menggunakan berpretensi hamba-Nya. Allah akan lebih mendekat apabila kita dekat menggunakan Allah. Barang siapa yg mendekatkan diri dalam Allah maka InsyaAllah, rezeki akan terus mengalir padanya.
Sumber: //www.kumpulanmisteri.com/2016/06/10-jurus-langit-yang-membuat-rezeki.html

0 Response to "10 JURUS LANGIT SUPAYA REZEKI MENGALIR LANCAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel