MAHASISWA BLORA BEASISWA TERBAIK BAGI MAHASISWA INTERNASIOAL



Seputar Kota Blora -Informasi beasiswa terbaru yang ditawarkan bagi mahasiswa internasioal dengan aneka macam kriteria. Namun menentukan beasiswa sebagai rujukan buat melanjutkan pendidikan di luar negeri juga tidaklah gampang. 

Berikut merupakan beberapa beasiswa ini dikenal sebagai beasiswa terbaik bagi mahasiswa internasioal. Mari kita cek apa saja beasiswanya, seperti dilansir dari Student, Jumat (dua/9/2016).

1. Fulbright Foreign Student Programme, US
Ini adalah beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Amerika Serikat kepada pelajar internasional. Beasiswa ini pula tersebar pada 155 negara pada global. Selain menanggung porto kuliah, beasiswa ini juga menanggung biaya hidup, premi kesehatan sampai porto kitab kuliah. 

2. Rotary Peace Fellowship
Nah, buat beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yg ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister (S-dua). Ada beberapa kampus yg berpartisipasi pada antaranya Duke University, University of North Carolina at Chapel Hill, hingga International Christian University. 

3. Chevening Scholarships
Ini merupakan beasiswa yg diberikan pemerintah Inggris pada mahasiswa internasional. Beasiswa ini menyeleksi calon penerima beasiswa yang mempunyai potensi pada kepemimpinan. 

4. Rhodes Scholarships
Beasiswa ini merupakan beasiswa tertua yang ada pada global. Beasiswa ini tersedia pada sejumlah negara seperti Australia, Kanada, Selandia Baru sampai Amerika Serikat. 

5. Endeavour Postgraduate Awards
Program beasiswa ini membantu mahasiswa internasioal dari banyak sekali negara buat meraih gelar Master pada bidang yang ingin digeluti. Biaya hidup yang bisa engkau dapatkan melalui beasiswa ini mencapai ASD3.000 atau sekira Rp29 juta. 

6. Australian Awards Scholarships, Australia
Beasiswa ini pula membantu mahasiswa internasioal untuk mampu mengenyam pendidikan di Australia. Beasiswa ini akan menanggung seluruh biaya yg kamu perlukan selama kuliah. 

7. Eiffel Excellence Scholarship Programme, France
Jika engkau bermimpi buat kuliah pada Prancis, kamu sanggup mencoba beasiswa bergengsi ini. Beasiswa ini nir mencangkup biaya kuliah, namun kamu menerima biaya hayati hingga bepergian kuliahmu. 

8. Swiss Excellence Scholarships for Foreign Students, Switzerland
Melalui pemeritahan Swiss, beasiswa ini ditawarkan buat mahasiswa internasioal. Beasiswa ini jua mampu didaftarkan di 180 negara. 

9. DAAD Scholarships, Germany
Salah satu beasiswa bergengsi pada Jerman adalah beasiswa DAAD. Kamu yang tertarik buat melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana (S-1) juga Magister (S-2) di Jerman sanggup mendaftarkan diri ke beasiswa ini. 

10. Great Wall Programme, China
Beasiswa ini memberimu kesempatan untuk merasaka atmospher belajar di China. Melalui beasiswa ini, engkau akan ditanggung segala biaya kuliahmu mulai menurut akomodasi, porto hayati sampai biaya perjalanan.

0 Response to "MAHASISWA BLORA BEASISWA TERBAIK BAGI MAHASISWA INTERNASIOAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel