KEBANGGAAN KOTA BLORA DENGAN BATIK BLORA GANJAR PROMOSIKAN BATIK BLORA DI PEKAN BATIK NUSANTARA 2019

Seputar Kota Blora - Warga Kabupaten Blora kali perlu berbangga hati khususnya para pecinta batik, pasalnya batik tulis khas Blora sekarang semakin dikenal luas. Dan rupanya lagi-lagi dijadikan model oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tepatnya pada pembukaan Pekan Batik Nusantara 2016 yang dilangsungkan pada Lapangan Jatayu Kota Pekalongan, Selasa (4/10) kemarin.



Batik Blora menggunakan motif pring tayub warna merah menggunakan dasaran hitam itu dijadikan contoh produk batik berdasarkan output penjualan online. Gubernur mengajak seluruh perajin batik pada Jawa Tengah buat mengikuti perkembangan jaman.


Dimana waktu ini sudah jamannya online, sehingga menjual produk nir harus dipajang pada toko atau showroom.usai pembukaan Pekan Batik Nusantara 2016, ternyata Pak Menteri Koperasi serta UKM AAGN Puspayoga tertarik dengan Batik Blora yang dikenakan oleh Gubernur Ganjar Pranowo dan eksklusif minta tolong dipesankan ke perajin batik yg ada di Blora. 




 Ia jua membicarakan bahwa perkembangan batik Blora ini nir tanggal menurut dukungan Pemkab. Pada bulan Agustus lalu, lewat Disperindagkop UMKM juga digandeng buat mengikuti pameran di Magelang waktu event Hari Jadi Jawa Tengah ke 66.

0 Response to "KEBANGGAAN KOTA BLORA DENGAN BATIK BLORA GANJAR PROMOSIKAN BATIK BLORA DI PEKAN BATIK NUSANTARA 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel