PERTUNJUKAN WAYANG KULIT MERIAHKAN HUT TNI KE 71 DAN HUT KODAM IV DIPONEGORO KE66



Seputar Kota Blora -Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia ke 71 dan HUT KODAM IV Diponegoro ke-66, Komanado Distrik Militer (Kodim) 0721 Blora menggelar tasyakuran menggunakan mempersembahkan hiburan seni pertunjukan wayang kulit beserta Dalang Ki Sigit Ariyanto. Acara itu dirangkaikan dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) kreatif 2016 oleh Kodim Blora.“Acara malam ini digelar pada rangkaian aktivitas HUT Tentara Nasional Indonesia ke 71 serta HUT KODAM IV Diponegoro ke-66, serta Komsos Kreatif 2016. 

Selain itu akan kami selenggarakan bhakti sosial. Terimakasih atas kehadiran tamu undangan serta kolaborasi seluruh pihak yang terkait sebagai akibatnya program ini sanggup terselenggara dengan lancar,” istilah Dandim Blora, Letnan Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya, Senin (10/10/2016).sebelum pertunjukan wayang kulit dimulai, diawali dengan paduan bunyi sang gerombolan padan bunyi SMA Katolik Wijaya Kusuma Blora, kemudian hiburan seni tari oleh anak didik Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Blora.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arif Rohman, Plt. Sekda Blora Sutikno Slamet, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Kapolres Blora AKBP Surisman, Staf Ahli Bupati Blora Suryanto, unsur Forkopimda, Forkopimcam, pimimnan SKPD, tokoh kepercayaan , tokoh warga , wartawan dan dan warga yang menyaksikan.pertunjukan diselenggarakan di tengah jalan Pemuda atau depan Makodim Blora. Sehingga pengguna jalan yg akan melintas harus memutar sinkron dengan petunjuk dari Satlantas Polres Blora. (DPPKKI Kab Blora).

0 Response to "PERTUNJUKAN WAYANG KULIT MERIAHKAN HUT TNI KE 71 DAN HUT KODAM IV DIPONEGORO KE66"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel