SDN 2 PLOSOREJO KECAMATAN KUNDURAN BLORA GAGAL BERWISATA LANTARAN BUS NYA MENGHILANG DI TENGAH HUTAN BLORA



Saveupdata.com - Kabar bus keblusuk pada tengah hutan Blora secara misterius akhirnya terungkap. Bus yang datang-datang masuk hutan jati di Kabupaten Blora Jawa Tengah itu kemarin bikin heboh. Karena dikabarkan sopir dan kernet tidak menyadari bahwa bus yang dikemudikan ternyata berada di tengah hutan, waktu dinihari.
Kabar heboh berbau horor itu kemudian dikupas habis dan dijelaskan oleh pihak terkait insiden yang sesungguhnya.

Berikut ini kronologi bus Jati Mas tersesat di tengah hutan di Blora, menurut asal di Polres Blora

Hari Selasa lepas 11 Oktober 2016, sekitar pukul 02.30 WIB di lahan Perhutani pos 7 dukuh Nglecong desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora sudah terjadi Bus Jati Mas nopol K 1495 GE menggunakan sopir Santoso rakyat Jepara serta kernet Parman warga Todanan tersesat pada tengah hutan.

Sesuai kabar Sarji, Ketua Koperasi Todanan yg dikirim kepada tribunjateng.com 
menerangkan kronologis fakta Bus Jati Mas keblusuk di tengah hutan pada Kabupaten Blora
.
1. Pada pukul 02.00 WIB, bus Jati Mas menurut Kabupaten Demak datang di SPBU Jagong kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Padahal perjanjian dengan pihak panitia wisata SDN 2 Plosorejo Kunduran atas nama Darno, seharusnya bus berada di SPBU Jetis kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan.


2. Sekitar pukul 02.15 WIB terdapat orang yg mengaku dari panitia dengan mengendarai SPM menjemput bus itu, selanjutnya bus Jati Mas tadi mengikuti pada belakangnya.

3. Sekitar pukul 03.00 WIB sopir bus Jati Mas merasa ragu akhirnya berhenti pada Pos 7 Perhutani dukuh Nglecong desa Botoreco kecamatan Kunduran Blora lalu planning balik serta yang jemput pula ikut memberi aba-aba dalam ketika putar kembali.

4. Tiba-datang lampu bus Jati Mas mangkat seluruh. Selanjutnya sopir turun menurut bus dan melihat ban belakang terperosok pada lumpur pada tengah hutan.

5. Sekitar pukul 05.30 WIB sopir bersama kernet minta tolong kepada warga yg lewat namun tidak ada yang menolong. Selanjutnya mencari pertolongan dan bertemu pegawai Perhutani bernama Agus Supriyanto.

6. Selanjutnya pihak Perhutani mencarikan mesin derek pada kecamatan Jati.
7. Pada pukul 06.30 WIB mesin derek datang pada TKP dan pukul 07.00 WIB Bus Jati Mas telah berhasil diangkat ke jalan aspal lagi.

8. Selanjutnya bus Jati Mas menuju SDN dua Plosorejo, tetapi pihak sekolah membicarakan bahwa pelaksanaan wisata diundur saja lantaran telah siang.

9. Selanjutnya bus Jati Mas pulang ke garasi depan Koperasi Todanan dan nanti malam planning pukul 02.00 WIB berangkat buat mengangkut wisata murid siswi Sekolah Dasar Negeri dua Plosorejo.

Sumber kepolisian mengungkapkan, peristiwa ini dibenarkan sang Kepsek Sekolah Dasar Negeri dua Plosorejo yaitu Sugito sebagaimana kabar sopir dan kernet bus Jati Mas, dan Mantri Kehutanan Nglencongm Agus Supriyanto yang memang menolong mencarikan mobil derek pada Kecamatan Jati Kabupaten Blora.

Sebenarnya bus itu disuruh menunggu di SPBU Jetis kecamatan Ngaringan Kabupaten Blora, namun entah bagaimana bus itu kebablasan pada SPBU Jagong, kecamatan Kunduran Blora.

Karena waktu sudah mepet maka sopir dan kernet nekat ke Plosorejo. Karena hanya gunakan asumsi, sopir bus itu kebablasan hingga pada Desa Botoreco. Agar tidak disalahkan oleh pihak koperasi dan panitia penyelenggara wisata SDN dua Plosorejo kecamatan Kunduran, maka sopir serta kernet itu mencari alasan bahwa bus telah dijerumuskan oleh makluk halus.




0 Response to "SDN 2 PLOSOREJO KECAMATAN KUNDURAN BLORA GAGAL BERWISATA LANTARAN BUS NYA MENGHILANG DI TENGAH HUTAN BLORA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel