PENTING BUAT SUAMI INILAH 5 TANDA ISTRI TAK BAHAGIA DALAM RUMAH TANGGA

Menikah, memang bukan semata-mata buat bahagia. Tetapi, galat satu indikator kesuksesan pernikahan merupakan timbulnya saling mencintai antara suami istri yang lalu membuahkan dua insan itu senang pada berkeluarga.
Suami istri memiliki tugas serta tanggungjawab berbeda pada pernikahan. Tetapi keduanya perlu saling melengkapi dan membahagiakan.
Sering terjadi, istri sangat sibuk menggunakan tugas domestik mulai menurut mengolah, mencuci, mengasuh anak dan seabrek aktifitas lainnya. Apabila lalu suami kurang perhatian dan egois, istri akan semakin terbebani dan hal itu mampu mengurangi bahkan menghilangkan kebahagiaan dalam pernikahan.
Berikut ini lima tanda istri tidak senang pada pernikahan, semoga menjadi bahan renungan bagi para suami bila istri Anda mengalami lima tanda ini.

1. Lebih poly diam
Umumnya wanita bicara 20.000 kata sehari sedangkan pria hanya bicara 7.000 kata sehari. Istri pada umumnya lebih banyak bicara daripada suami.
Namun, jika terjadi istri Anda lebih banyak membisu atau berubah sebagai pendiam dan tidak tertarik buat berkomunikasi, Anda perlu waspada bila ternyata beliau tidak senang . Dekatilah ia, ajaklah bicara menurut hati ke hati supaya kamu memahami apa yg sebenarnya terjadi.
Sering kali perempuan hanya perlu diajak bicara dan didengarkan, itu sudah membuatnya bahagia.
2. Mudah marah
Berdakwah - Wanita yang merasa nir senang , beliau menjadi
mudah marah. Ada hal-hal mini sanggup memicunya buat marah. Anak rewel sedikit, membuatnya marah. Mencari barang nir ketemu, ia marah. Suami pergi terlambat, ia jua marah. Segera lakukan introspeksi jika istri sering marah. Apalagi bila perubahan itu baru saja terjadi. Barangkali ada hal yang membuatnya tidak senang dalam saat dekat ini.
3. Merasa lelah
UCLA melakukan sebuah penelitian terkait korelasi kebahagiaan pernikahan menggunakan kortisol pada perempuan . Kesimpulannya, wanita yg tidak senang , kadar kortisolnya tinggi. Hal ini menciptakan tubuhnya cepat lelah meskipun telah mengonsumsi kuliner bergizi, berolahraga serta relatif istirahat.
4. Menolak berhubungan
Tanda berikutnya berdasarkan ketidakbahagiaan seorang istri adalah enggan disentuh suami. Apalagi bila penyebab ketidakbahagiaan itu adalah suaminya. Nah, apabila disentuh saja enggan, maka diajak bekerjasama pun dia kerap menolak.
5. Tidak mudah percaya
Wanita yg tidak senang dalam pernikahannya acapkali kali bersifat posesif. Ia nir mudah percaya dengan suaminya. Suami pergi terlambat, istri gundah serta mencari keterangan macam-macam. Istri pula berusaha mencari memahami apa yang dilakukan dan terjadi menggunakan suaminya, sampai sampai pada upaya mengecek isi HP dan komunikasi suami.
Semoga lima hal ini tidak terjadi pada istri Anda. Namun jika sahih-sahih terjadi, itu justru kesempatan yg diberikan Allah agar Anda lebih bisa membahagiakan istri dengan melakukan introspeksi dan pemugaran-pemugaran diri serta hubungan pernikahan.
Sumber: [Webmuslimah]

0 Response to "PENTING BUAT SUAMI INILAH 5 TANDA ISTRI TAK BAHAGIA DALAM RUMAH TANGGA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel