KEBIADABAN TENTARA KAFIR MYANMAR HANCURKAN MESJID DAN PAKSA MUSLIMIN MAKAN SAAT BERPUASA

Sungguh perbuatan biadab dan tak punya peri kemanusian sedikitpun.tak ada toleransi di saat umat islam sebagai minoritas.tak berlakunya Demokrasi dan toleransi bila muslim menjadi monoritas di tengah mayoritas kafir.
Sungguh menyedihkan nasib sodara kita muslim pada myanmar, yang seharusnya mereka mampu melaksanakan ibadah puasa menggunakan khusuk serta hening sebagai pemeluk kepercayaan ,Justru penyiksaan serta kebiadaban yg mereka terima ditengah gemuruh slogan propaganda toleransi dan demokrasi yang di agung-agungkan oleh para kafir di penjuru global.
Ternyata Toleransi dan demokrasi tidak berlaku buat umat muslim pada belahan bumi ini.apalagi bila sudah menjadi kaum minoritas.demokrasi ternyata hanyalah standar ganda kafir buat melemahkan dan tipudaya mereka supaya kita umat islam terpecah belah sebagai lemah.sehingga mereka dengan mudah mampu menghancurkan kita.
Lihat kelakuan biadab Tentara-tentara kafir myanmar yg memaksa saudaara kita muslim Rohingya buat memakan kuliner di saat mereka lagi berpuasa.apakah ini yang namanya toleransi serta demokrasi itu.mereka Muslimin Rohingya pada buruh dan di siksa.mesjid-mesjid serta rumah-rumah mereka pada hancurkan dan Al Qur'an pada bakar,Sehingga mereka terpkasa tak lagi punya tempat tinggal sehingga lari sebagai pengunsi keberbagai penjuru dunia.





Sungguh tak adil dunia ini terhadap mereka para saudara kita muslimin Rohingya.sementara kita sebagai moyoritas selalu melindungi mereka menjadi minoritas.
Ya Allah berikanlah kekuatan dan lindungilah Mereka sodara kami muslimin Rohingya menurut kebiadaban kafir latnat umat budha kafir myanmar.[bq]
Laporan Sodara Balya al aqsa

0 Response to "KEBIADABAN TENTARA KAFIR MYANMAR HANCURKAN MESJID DAN PAKSA MUSLIMIN MAKAN SAAT BERPUASA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel