MENIKMATI INDAHNYA SUASANA MALAM ALUN ALUN KOTA BLORA



Seputar Kota Blora -Menikmati suasana malam pada sentra kota Blora, lebih sempurna apabila anda lakukan pada hari sabtu malam karena suasananya lebih ramai berdasarkan hari- hari umumnya. Ya, di Alun- alun Blora. Suasananya mendadak menjadi sangat ramai lantaran setiap malam minggu dijadikan menjadi wahana buat sekedar refreshing dan mengajak anggota famili untuk menikmati suasana malam di pusat kota ini.



Tak hanya bisa dijadikan sebagai wahana bersantai beserta famili, buat anak-anak tersedia sarana permainan yg akan membuat semakin betah. Tak perlu kuatir, rasa lapar serta haus bisa anda atasi dengan memesan berbagai macam masakan, minuman serta jajanan yg tersedia serta dapat anda rasakan secara lesehan.






Untuk anda yang suka berkomunitas, disini juga adalah loka berkumpulnya berbagai kelompok pemuda yg tergabung pada berbagai komunitas; komunitas sepeda motor lawas, komunitas sepeda onthel dan masih poly lagi organisasi kepemudaan yg memakai Alun-alun Blora ini sebagai loka buat berkumpul.






Jika anda beruntung, maka dapat anda saksikan banyak sekali atraksi yang dilakukan sang komunitas- komunitas kepemudaan ini atau bahkan pertunjukan band- band lokal. Menikmati suasana malam di pusat kota blora sangat wajib anda lakukan lantaran akan ada banyak kesenangan serta kenangan yg akan anda dapatkan.

0 Response to "MENIKMATI INDAHNYA SUASANA MALAM ALUN ALUN KOTA BLORA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel