PABRIK GULA GMM TODANAN KINI DIAMBIL ALIH BUMN BULOG RESMI JADI MILIK NEGARA



Seputar Kota BLORA. Pabrik gula yang didirikan sang PT.gendhis Multi Manis (GMM) pimpinan Kamajaya pada Desa Tinapan Kecamatan Todanan kini beralih kepemilikan karena diambil alih oleh BUMN Bulog. Pengalihan kepemilikan menurut PT.gmm kepada Bulog ditandai dengan dimilikinya 70 % saham sang BUMN yg mengurusi tentang komoditas pangan nasional ini.

 Kepastian itu disampaikan pribadi sang Kamajaya waktu ditemui sahabat-teman wartawan di Pabrik Gula PT.gmm dalam hari Rabu (12/10) kemarin. Ia menyampaikan peralihan kepemilikan pabrik yg diresmikan dalam tahun 2014 tersebut mulai berlaku dalam 30 September kemudian. 

 “Pengalihan sejak 30 September kemudian, sehingga seluruh aset serta kelengkapan lainnya sebagai wewenang Bulog. Termasuk para tenaga kerja nantinya berada pada bawah pengelolaan manajemen Bulog. Tidak terdapat PHK, hanya pengalihan status kepemilikan pabrik,” tegas Kamajaya. 

Dengan pengalihan saham sebanyak 70 % ke Bulog tadi, maka dipastikan satu-satunya pabrik gula di Kabupaten Blora ini sudah sebagai milik negara.






Sumber : Infoblora
editor : Anang

0 Response to "PABRIK GULA GMM TODANAN KINI DIAMBIL ALIH BUMN BULOG RESMI JADI MILIK NEGARA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel