WAKIL MENTERI ESDM ARCANDRA TAHAR SHOLAT JAMAAH BERSAMA MAHASISWA STEM AKAMIGAS





Seputar Kota BLORA. Kebiasaan Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM) Arcandra Tahar yg suka menaruh tausiah saat mendatangi sebuah masjid, dilakukan juga saat mengikuti sholat maghrib berjamaah pada Masjid Vyatra komplek Pusdiklat Migas milik Kementerian ESDM pada Kecamatan Cepu, Blora, Minggu petang (23/10). 

 Datang saat adzan maghrib berkumandang, ia berjalan kaki memasuki masjid mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci bersama dengan beberapa rekan buat menunaikan ibadah sholat maghrib berjamaah. Bersama ratusan jamaah, dia pun didaulat menjadi imam sholat wajib 3 rekaat ini.usai sholat, beliau pribadi berbalik badan serta menaruh tausiah kepada seluruh jamaah sholat maghrib yang kebanyakan merupakan pegawai, karyawan dan mahasiswa STEM Akamigas dan Pusdiklat Migas.

Kedatangannya ke Kabupaten Blora, khususnya ke Kecamatan Cepu tidak lain dalam rangka mengikuti aktivitas Dies Natalis STEM Akamigas yg ke 50. Usai sholat maghrib, petang harinya dilanjutkan aktivitas ramah tamah menggunakan pimpinan STEM Akamigas serta pimpinan Kabupaten Blora yang diwakili sang H.arief Rohman M.si selaku Wakil Bupati. Selain itu juga menaruh kuliah umum dan meresmikan gedung wisuda STEM Akamigas.

Sumber :  (detiknews/ag-ib)


0 Response to "WAKIL MENTERI ESDM ARCANDRA TAHAR SHOLAT JAMAAH BERSAMA MAHASISWA STEM AKAMIGAS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel