LIVOLI 2019 KOTA BLORA INDOMARET SIDOARJO GANDENG MILO DI LIVOLI 2019

Seputar Kota Blora -Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo dipastikan menggandeng Milo sebagai sponsor utama dalam PGN Livoli 2016, 4-11 Desember 2016 pada Blora, Jawa Tengah (Jateng)."Kerjasama dengan Milo selama ini terjalin menggunakan baik. Sebelumnya mereka juga menjadi sponsor buat Kejuaraan kami serta Kejurnas ini," ujar Sutono, manajer Indomaret Sidoarjo, Jumat (18/11/2016).



 "Kami mengucapkan terima kasih kepada Milo yang selalu mendukung acara Indomaret, khususnya di bidang olahraga bola voli. Ini bukti bahwa Milo percaya serta konfiden dengan acara voli di Indomaret," imbuh mantan pemain bola voli nasional ini. 

 Meski sebagai sponsor primer, Milo tak membebani Indomaret Sidoarjo dengan sasaran muluk. "Mereka nir ada sasaran apapun. Tapi dari manajemen yang justru punya beban. Sekarang bagaimana caranya kami bisa menaruh hasil terbaik pada Indomaret serta Milo," sambung Tono, sapaan akrabnya.seperti diberitakan sebelumnya, pada Livoli 2016, Indomaret membidik posisi empat akbar. "Untuk ketika ini target kita empat akbar dulu. Meski begitu tujuan utama permanen gran final," katanya.

0 Response to "LIVOLI 2019 KOTA BLORA INDOMARET SIDOARJO GANDENG MILO DI LIVOLI 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel