SAMBUT HUT TNI KE 71 KODIM 0721 BLORA GELAR DONOR DARAH

BLORA. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (Tentara Nasional Indonesia) ke 71 yang jatuh pada 5 Oktober 2016 besok, Kodim 0721 Blora dalam hari Senin (3/10) kemarin menggelar aksi sosial donor darah dengan menggandeng Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Blora.

Bertempat pada aula Makodim setempat, program yang juga dilangsungkan dalam rangka HUT Kodam IV Diponegoro ke 66 ini diikuti puluhan anggota TNI menggunakan sukarela menyumbangkan darah buat sesama.

Donor darah yg dimulai pukul 08.00 WIB tadi berhasil mengumpulkan 50 kantong darah berdasarkan aneka macam golongan. Selanjutnya diserahkan kepada UTD PMI Blora buat disalurkan kepada para pasien yg membutuhkan darah pada rumah sakit, puskesmas serta lainnya.

Tidak hanya anggota Tentara Nasional Indonesia saja yg mengumbangkan darahnya, Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Susilo S.sos juga ikut mendonorkan darahnya menggunakan didampingi istrinya. �Ini bentuk kepedulian kami pada sesama, TNI selalu aktif menggelar donor darah setiap tiga bulan sekali,� ujar Dandim.

Selain donor darah, dalam hari Rabu (5/10) besok jua akan digelar upacara bendera peringatan HUT TNI ke 71 yg direncanakan mulai pukul 07.00 WIB di halaman depan Markas Kodim 0721 Blora.

Sedangkan program resepsi HUT Tentara Nasional Indonesia ke 71 akan digelar dalam hari Senin (10/10) mendatang dengan menghadirkan pentas wayang kulit semalam suntuk bersama Ki Dalang Sigit Ariyanto berdasarkan Rembang serta bintang tamu Gareng Semarang. (ag-infoblora)  

0 Response to "SAMBUT HUT TNI KE 71 KODIM 0721 BLORA GELAR DONOR DARAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel