BANGKITNYA MUJAHIDIN ROHINGYA SERUKAN JIHAD

Ratusan mujahid Rohingya berlatih perang alias i’dad pada bumi yang nanti akan dikobarkan Jihad disana untuk malawan musyrik Budhis beserta bencana tentaranya.
Redaksi arrahmah.com sengaja menyuguhkan foto-foto eksklusif ini spesifik pada bulan jihad buat menyemangati semua Muslim di semua global akan berkobarnya Jihad pada Rohingya Arakan.
Allahu akbar Mujahidin Rohingya terwujud di negeri Arakan Rohingya, Myanmar. Begitulah respon Muslim di seluruh global apabila melihat foto-foto eksklusif latihan perang Muslim Rohingya yang tempatnya masih dirahasiakan. Meski demikian i’dad ini terbuka buat mujahidin menurut manapun untuk hadir pada bumi Arakan. Bahkan mereka membutuhkan dukungan prajurit-prajurit Allah menurut seluruh penjuru dunia buat i’dad serta Jihad fi sabilillah.
Merayap, berlari, melompat, memanjat tali, dan meniti titian tali dari ketinggian 5 meter merupakan latihan-latihan fisik dasar para Mujahidin. Selanjutnya mereka diperkenalkan dengan senjata seperti AK-7 dan amunisinya, dari mulai bongkar pasang hingga penggunaannya buat membunuh orang-orang kafir yang memusuhi serta memerangi Islam dan kaum Muslimin.

Allah Ta’ala sudah mewajibkan Jihad fi sabilillah, perang buat tegaknya agama Allah di bumiNya. Ada tahapan buat memproklamirkan perang pada musuh-musuh Allah serta kaum mukmin. Untuk itu Allah pula sudah menurunkan syariat i’dad, latihan perang buat Jihad fi sabilillah, sebagaimana tercantum di pada surat Al-Anfal ayat 60.
“Wahai kaum mukmin bersiap dirilah kalian buat menghadapi kaum kafir dengan segenap kemampuan kalian dan menggunakan pasukan berkuda untuk menimbulkan ketakutan dalam musuh-musuh Allah, musuh-musuh kalian dan orang-orang lain pada luar mereka. Kalian nir memahami kekuatan mereka namun Allah mengetahui kekuatan mereka. Harta apa saja yang kalian dermakan buat mendanai jihad buat membela Islam, niscaya Allah akan memberikan pahala pada kalian serta kalian tidak akan diperlakukan dzalim.”
Muslim Rohingya di negara Myanmar dalam kondisi tertindas, dikejar-kejar, dibunuh, muslimahnya diperkosa dan terusir dari negerinya hari ini. Dengan kemampuan yg mereka miliki mereka melakukan i’dad. “Dengan dimulai 300 muslim yg melakukan i’dad insya Allah akan bertambah Mujahid yg berlatih dan tidak hanya berdasarkan Rohingya, tetapi dari aneka macam penjuru dunia,” demikian ujar Abu Arif, seorang ulama Rohingya pada arrahmah.com, waktu mengungkapkan bunyi ayat min kuwwah dalam ayat di atas yakni segenap kemampuan. Muslim Rohingya sudah melakukan i’dad menjadi upaya syar’iyah serta kausalitas buat kemenangan kepercayaan Allah Ta’ala hari ini kini serta disini. Takbiir! Allahu Akbar!


Sumber: //www.arrahmah.com/foto/hadiah-ramadhan-al-mubarak-foto-tertentu-mujahidin-rohingya-tiada-jawaban-kecuali-dengan-jihad.html#sthash.tn97u3Yr.dpuf

0 Response to "BANGKITNYA MUJAHIDIN ROHINGYA SERUKAN JIHAD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel